Sabtu, 16 Mei 2015

Jual Kopi BOS



Jual Kopi Bos


Kopi adalah sejenis minuman yang berasal dari proses pengolahan dan ekstraksi biji tanaman kopi yang dikeringkan kemudian dihaluskan menjadi bubuk.

Kata kopi sendiri awalnya berasal dari bahasa Arab qahwah yang berarti kekuatan, karena pada awalnya kopi digunakan sebagai makanan berenergi tinggi. Kata qahwah kembali mengalami perubahan menjadi kahveh yang berasal dari bahasa Turki dan kemudian berubah lagi menjadi koffie dalam bahasa Belanda. Penggunaan kata koffie segera diserap ke dalam bahasa Indonesia menjadi kata kopi yang dikenal saat ini.

Kopi kemudian terus berkembang hingga saat ini menjadi salah satu minuman paling populer di dunia yang dikonsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat. Di samping rasa dan aromanya yang menarik, kopi juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit kanker, diabetes, batu empedu, dan berbagai penyakit jantung (kardiovaskuler).
Rempah-rempah adalah bagian tumbuhan yang beraroma atau berasa kuat yang digunakan dalam jumlah kecil di makanan sebagai pengawet atau perisa dalam masakan. Rempah-rempah biasanya dibedakan dengan tanaman lain yang digunakan untuk tujuan yang mirip, seperti tanaman obat, sayuran beraroma, dan buah kering.
Rempah-rempah merupakan barang dagangan paling berharga pada zaman prakolonial. Banyak rempah-rempah dulunya digunakan dalam pengobatan, tetapi sekarang ini berkurang.

Seiring bertumbuhnya jaman, minuman kopi kini di sajikan dengan berbagai inovasi.  Begitu juga dengan produk kami.
Kini telah hadir KOPI BOS, kopi yang mengandung bahan-bahan rempah yang berfungsi untuk meningkatkan stamina dan gairah bagi yang mengkonsumsi.

Cara Penyajian :
Tuangkan satu bungkus Kopi Bos ke dalam cangkir. Seduh dengan air mendidih kurang lebih 200ml .Aduk hingga rata, dan kopi pun siap di hidangkan.

Kopi Bos :
1 karton isi 50 dus
1 dus isi 12 sachet
1 sachet berat 30 gram

Kopi Bos di produksi oleh :
PJ. Prabu Semar
Solo Indonesia

Harga eceran Rp. 100.000/ dus belum termasuk ongkir
Harga grosir Rp. 65.000/dus dengan minimal pembelian 50 dus

Pemesanan hubungi :
NINGSIH
Hp : 082325233978
        085743552467
pin BB :75A7BF9B 
www.depotjamuningsih.indonetwork.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar